Kalah Bersaing dengan Evi Masamba, Ega Kuningan Disenggol dari D'Academy 2



Tersenggonya Ega dari panggung D’Academy 2 jadi penutup babak 8 dengan tersisa 3 kontestan di group 2. Di group 1 telah lebih dahulu di pastikan mengambil langkah ke babak 6 besar yakni Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, serta Ady Bima.

Sebelum pengumuman siapa yang bakal tersenggol, Irwan di pastikan lolos dengan mengantongi polling sms paling banyak daripada yang lain. Tersisa 3 kontestan yang perlu dieksekusi oleh juri dengan indikator lampu merah serta hijau.

Dalam penilaian juri, Ega memperoleh lampu merah paling banyak yakni dua lampu merah. Ini mengakibatkan Evi serta Reza lolos menyusul Irwan.

Untuk Evi, juri banyak keluarkan komentar-komentar positifnya. Cici Paramida menyampaikan bahwa makin lama ia semain mengagumi akan dengan tampilan Evi yang belajar lebih giat daripada waktu lalu. Hal yang sama juga dilontarkan juri lain seperti Iis Dahlia. Ia menyampaikan bahwa Evi tampak keren malam itu.

Lain dengan Evi, Irwan malah memperoleh komentar sedikit nylekit dari juri. Menurut Saipul Jamil serta Rita Sugiarto, Irwan banyak lakukan kekeliruan pada lirik lagu yang ia bawakan. Untungnya Irwan senantiasa diselamatkan oleh polling sms yang ia dapatkan.

Hari Sabtu (18/4) jadi hari paling akhir Ega Kuningan untuk tampil di konser D’Academy 2 Indosiar. Dengan tersenggolnya Ega, artinya sudah memastikan 3 rekannya yang lain yaitu Irwan Sumenep, Evi Masamba, serta Reza Bandung melaju ke babak 6 besar.

0 komentar