Update Klasemen Liga Spanyol Liga Jerman Liga Italia, Azulgranas il Bianconeri & The Bavarian Mantap Di Pucuk

Cules tentu sangat senang dengan kabar update klasemen Liga Spanyol yang menunjukkan Barcelona masih menjaga jarak dengan El Real dengan selisih 2 poin. Sedangkan FC Bayern Fans semakin siap untuk menggelar perayaan gelar domestik karena selisih 13 poin dari Wolfburg. Juventini pun tidak ketinggalan bahagia karena sudah meninggalkan 15 poin dari Lazio.

Update Klasemen Liga Italia La Vecchia Signora Tidak Terbendung


Lazio yang digadang-gadang dapat menahan laju dari Juventus ternyata harus terkapar di tangan G. Buffon dkk di Juventus Stadium. Sepasang gol dari Carlos Tevez dan Leonardo Bonucci membuat Si Elang Muda tidak bisa terbang lagi.
AS Roma yang akan bertanding melawan Atlanta mempunyai peluang menyalip Lazio untuk menempati posisi yang kedua karena hanya berjarak 1 poin, begitu pula dengan Napoli dan Fiorentina akan bermain malam ini untuk memperbesar peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Update Klasemen Liga Spanyol Azulgrana Jaga Jarak Dengan Los Blancos

Seperti yang kami prediksi bahwa Neymar Jr dan kawan-kawan berhasil membungkam Valencia dengan skor 2-0, Lionel Messi adalah aktor utama kemenangan Barcelona dengan mencetak 1 gol dan satu assist kepada Luis Suarez.
Sedangkan Real Madrid juga sesuai dengan prediksi berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 3-1, 3 gol El Real dicetak oleh S. Ramos, J. Rodríguez dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi kemenangan ini berujung dengan kesedihan dan kekhawatiran Madridistas karena J. Rodríguez dan L. Modric mengalami cedera cukup parah sehingga bakal absen ketika melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Update Klasemen Liga Jerman Die Roten Kokoh Di Puncak

Kemenangan Bayern München atas Hoffenheim dengan skor 0-2 semakin membuat anak asuh Guardiola dekat dengan pintu gelar Liga Jerman 2015, pada pertandingan itu S. Rode membuka gol kemenangan The Bavarian dan di akhir pertandingan tercipta gol bunuh diri A. Beck.
Itulah Update Klasemen Liga Spanyol Liga Jerman Liga Italia terbaru 2015 yang memperlihatkan bagaimana serunya liga domestik ketiga negara Eropa ini.

0 komentar