Hasil Liga Spanyol: Enrique Ungkap Kunci Kemenangan Barcelona Atas Valencia



“Kami mempunyai awal yang indah, namun kami lakukan kekeliruan saat mereka memberi desakan. Di babak ke-2 kami lebih mengontrol permainan. Kemenangan ini menempatkan kami di mana kami idamkan. Buat kami ini merupakan hasil yang luar biasa. Ini merupakan hari untuk menyelamati semua pemain, mengingat mereka cuma mempunyai sedikit saat untuk lakukan pemulihan, ” kata Luis Enrique selesai kompetisi.

Berikut sebagian peryataan dari Luis Enrique tentang pertandingan Barcelona vs Valencia, Sabtu (18/5/2015) seperti ditulis website resmi Barcelona :

“Kemenangan ini sangat layak, karena kunci dari permainan sepak bola yaitu keefektivan. ”

“Saya sangatlah senang dengan sikap dari beberapa pemain sepanjang kompetisi. Kami bisa menganalisa apakah kami lebih baik atau lebih buruk. Dan ini yaitu kunci yang utama untuk kami. ”

“Para pemain ini merupakan pemenang. Mulai sejak hari pertama saya lihat mereka, mereka menginkan untuk memenangkan gelar serta berusaha keras untuk memperolehnya. ”

“Beberapa pemain tidak bisa bermain hari ini lantaran kemungkinan memperoleh cedera. Saat ini kami mempunyai beberapa hari sampai hari selasa. ”

“Hari ini, sekali lagi, kami sangatlah suportif keduanya. Para penyerang memberi kami apa yang kami minta mereka lakukan. Mereka memerlukan pertolongan dalam penyerangan serta pemain bertahan memerlukan pertolongan untuk bertahan. Kuncinya yaitu jadi suportif. ”

JAKARTA - Sesudah kemenangan sabtu sore melawan Valencia, manajer FC Barcelona, Luis Enrique merasakan bahwa saat ini tim nya ada di posisi yang lebih kuat, serta kemenangan ini terang mempunyai efek positif dalam menghadapi sisa enam pertandingan Liga paling akhir. Kemenangan tersebut, jauh dari kata mudah,

0 komentar