EXO Akan Gelar Konser Perdana di Tokyo Dome

SEOUL - Sukses digelar di Korea Selatan, konser EXO yang bertajuk EXO'luXion” juga bakal mengguncang Tokyo Dome, Jepang. Hal ini langsung diumumkan oleh EXO kepada  penggemar bahwa mereka akan membawa konser “EXO’luXion” ke Jepang.

Mengutip dari Koreaboo, Konser EXO’luXion akan digelar di dua tempat di Jepang Yaki, Osaka Dome, serta panggung impian, Tokyo Dome.

Para penggemar menyambut gembira dengan kabar ini, lantaran bukan hanya karena EXO belum melakukan debut di Jepang. Namun mereka juga baru tiga tahun aktif di industri musik sudah berani unjuk gigi di Tokyo Dome.

Sebelumnya, para senior mereka seperti  SHINee dan SNSD telah lebih lama aktif dan merilis musik di Jepang, sehingga mereka bisa menggelar konser di Tokyo Dome.

Bisa menggelar konser di Tokyo Dome sesuatu hal yang membanggakan, karena terkenal beroperasi dengan basis ‘invite-only’, yaitu hanya artis-artis terpilih saja yang dapat tampil di tempat tersebut.

Maka tak heran banyak artis yang memilih lokasi ini sebagai panggung impian mereka. Gelaran konser mereka di Tokyo Dome akan digelar selama tiga hari berturut-turut yaitu pada 6 hingga 8 November, kemudian tampil di Osaka Dome pada 13 hingga 15 November mendatang.

Usai terdapat pengumuman ini, para EXO-L menumpahkan kegembiraan mereka melalui Twitter dengan menguasai trending topic dunia.

0 komentar