Sejarah Indonesia - EDU animate

Revolusi Pendidikan telah tiba!
Dunia akan menjadi lebih cerdas dengan membangun dan saling berbagi berbagai pemikiran bersama-sama. Kolaborasi secara Internasional dapat ditingkatkan dan menjadi sesuatu yang tidak mustahil untuk dilakukan. Melalui internet, dunia berubah melalui ide-ide yang datang tiap detiknya
Edu animate adalah jenis pendidikan baru—pendidikan jenis ini dapat Anda lakukan sendiri dengan cara melihat dan mendengarkan. Media pendidikan telah menemukan tanah yang subur di dunia internet dan media pendidikan ini pengaruhnya berkembang dengan cepat. Pendidikan tak lagi terikat pada segelintir “penjaga.” Saat ini, informasi dengan bebas dapat menemukan jalan sehingga dapat menjangkau bagian-bagian yang paling terpencil pun di planet ini.
Di EDU animate, kami memiliki tujuan untuk menyediakan sumber pembelajaran serta bisa didapat dengan cara GRATIS. Kami berharap video-video ini dapat tumbuh karya yang dapat membantu berbagi pemikiran serta dapat menyediakan sumber pembelajaran yang gratis dan mudah untuk dipahami, serta dapat menciptakan percikan-percikan perbincangan di seluruh dunia.
- Tim EDU animate





0 komentar